Kamis, 24 Januari 2013

Jangan pernah putus asa !!


Hidup itu bagaikan air laut yang mengalami pasang surut , saat sedang mengalami kegagalan jangan mudah berputus asa, karena dalam sebuah ayah dalam alquran dinyatakan “orang yang berputus asa adalah orang kafir yang tidak percaya dengan Allah”. Begitupun saat megalami masakejayaan jangan lupa bersyukur terhadap tuhan bisa jadi nikmat itu adalah musibah untuk menguji keimanan hambaNya . saat mengalami hal-hal menjatuhkan maka bersegeralah bangkit dengan melakukan hal-hal positif mulai lah dengan merancang ide-ide baru agar hari ini tidak sama dengan hari kemarin. Seorang yang hari ini sama atau bahkan lebih buruk dari kemarin adalah orang-orang yang merugi. Segeralah bergegas kepada hidup yang lebih kuat yang lebih matang , dengan penuh semangat. Bukan malah terus merasa terpuruk atas yang menimpa kita .
Tip-tips agar hidup penuh dengan semangat :
1.     Bertemanlah dengan orang-orang yang penuh dengan semangat
2.     Lakukan segala sesuatu dengan semngat dengan optimis
3.     Fikirkanlah masa depan gemilang , bukan malah takut takut dan takut
4.     Ingatlah jasa kedua orang tua yang telah membesarkan dan menuntutkan kita sampai dengan pendidikan kejejnjang yang tinggi , maka dengan hal ini kita akan terus termotivasi , agar terus menjadi mood agar selalu semangat.
5.     Jangan lupa berdoa kepada Tuhan, dekatkan diri kepada Tuhan, karena hamba yang dekat Tuhan nya tidak akan pernah merasa bosan, jenuh , kecewa, putus asa dan pesimis dengan hasil berapapun karena pasti Tuhan memberikan yang terbaik untuk hamba-hambanya yang sennatiasa mengingatNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar