Kamis, 10 November 2011

Makna Sukses..!!!

sukses berarti berhasil menggapai apa apa yang kita inginkan yang kita cita-cita kan. atau sukses adalah berhasil 
menggapai target .

 tetapi untuk menggapai kata-kata target  itu sendiri tidaklah mudah, tidak semudah membalikan kedua telapak tangan banyak proses , banyak tantangan- tantangan serta hambatan yang akan kita hadapi nmaun demikian jangan pernah kita merasa ragu dan pesimis . 

perlu rekan-rekan ketahui bahwasannya , segala sesuatu yang tuhan berikan kepada kita ataupun suatu  pekerjaan yang kita hadapi akan sesuai dengan kemampua kita , so jangan takut dengan kegagalan ,kegagalan adalah kesuksesan yaang tertunda. bila kita berhasil menggapai apa yang kita cita-citakan pasti tingkat kepuasannya nya pun sesuai dengan apa yang kita kerjakan .

pada realitanya , semua orang didunia ini tanpa terkecuali pasti menginginkan kesuksesan dalam hal apapun , tetapi saat menjalaninya tidak banyak  juga dari kita yang merasa pesimis, kurang percaya diri , takut gagal , khawatir , padahal belum dicoba terlebih
dahulu .

bagi saya pribadi suskes it sendiri yaitu berhasil, tergapai , , kepuasan nikmat serta syukur . jika saat ini target anda memiliki 10 buah mobil dan ternyata 10 mobil itu telah ada digenggaman anda saat ini , itu menandakan bahwa anda telah berhasil menggapai satu dari beberapa target anda . sukses itu banyak luas , so jangan terpaku pada satu hal . saya yakin pasti setelah anda berhasil dalam 1 target anda , pasti target0target anda yang lainya segera menjemput.

Agar suksesnya suatu cita-cita tentunya harus ada  perencanaan yang matang , langkah-langkah yang kan dilakukakn sebelum mengambil keputusan atau sebelum bertindak . agar semuanya terkonsep dengan baik , imajinasi memang perlu , tetapi jangan terlalu banyak berimajinasi . tanpa mengetahuhi apa yang akan dilakukan .


Jangan pernah ragu dan khawatir , gentar , pesimis , takut gagal danlainnya , jusrtu itu akan menjadi penghambat yang amat besarbagi hidup anda , apalagi ditambah dengan sekeliling orang-orang  disamping anda kurang mendukung anda, so siapa lagi yang akan mendukung anda kalau bukan diri anda sendiri .

Sukses bisa  diraih oleh siapapun tanpa terkecuali , meminimalisir segala segala hambatan yang akan menggagalkan kesuksesan yang akan kita peroleh .
So.. yuk kita hilangkan sifat pesimis kita dalam menggapai suatu cita-cita yang agung, sesungguhnya memang pada dasarnya manusia hanya bisa berencana  tuhan lah yang menentukanhasilnya .

Marilah kita lebih menyadari,
bahwa

Tuhan telah melepaskan inisiatif
untuk mengubah nasib kita,
dan menyerahkannya kepada kita.

Telah ditetapkan-Nya,
bahwa

Tuhan tidak akan mengubah nasib kita,
kecuali jika kita mengupayakannya.

Maka,

Nasib ada di tangan kita.

Jangan lagi mengatakan,
nasib di tangan Tuhan.

Apa pun kualitas hidup kita hari ini
adalah hasil dari upaya kita.

Maka,

Tunggu apa lagi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar